Rabu, 10 Oktober 2012

cream dr shanaya

PROUDLY PRESENT PRODUCT SHANAYA YANG SUDAH BANYAK TERBUKTI HASILNYA MEMBUAT WAJAH TERLIHAT KINCLONG TANPA MEMAKAI BEDAK..!!!!!
FLEK HITAM, NODA BEKAS JERAWAT DAN KERUTAN BISA HILANG DALAM WAKTU SINGKAT, DIJAMIN KEASLIANNYA DAN TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN. SHANAYA SKIN FACE LIGHTENING DF2 adalah paket perawatan kulit wajah untuk membantu regenerasi kulit agar mendapatkan kulit wajah yang bersih dan bercahaya dengan proses membuang sel-sel kulit mati (penyebab kulit tampak kusam dan keriput) dalam waktu singkat. Paket perawatan ini lebih diindikasikan untuk jenis kulit Normal, Kering dan Berminyak. INDIKASI: Mencerahkanwarna kulit wajah, menghilangkan dan mengurangi melasma, liver spot, spot acne, wrinkly, serta menyamarkan lubang-lubang bekas jerawat terhadap jenis kulit Normal atau kering. EFEK SAMPING: Untuk sebagian jenis kulit 2-5 hari pertama setelah pemakaian sabun kulit akan terasa kencang,kusam,kering dan perih untuk beberapa saat, tetapi efek samping akan hilang pada pemakaian hari-hari berikutnya ATURAN PAKAI: Pada awal pemakaian oleskan cream malam atau cream siang tipis-tipis untuk adaptasi dengan kulit. ISI:

1.LIGHTENING SOAP VIT E. komposisi: Gilserin,vit E Content: 85g usapkan sabun pada wajah hingga berbusa lalu diamkan /-3menit, bilas dan pijat wajah pelan-pelan. Gunakan 2-3 kali setiap pergantian Cream siang dan cream malam.

2.LIGHTENING DAY CREAM komposisi: Dioxybenzone Content: 15ml Oleskan tipis-tipis1-3kali sehari pada wajah yang di bersihkan oleh sabun. hanya di gunakan pada siang hari.

 3.LIGHTENING NIGHT CREAM komposisi: Glicolic acid, tretinoin Content: 15ml Oleskan tipis-tipis 1kali sehari pada wajah yang di bersihkan oleh sabun. Hanya di gunakan pada malam hari
AYO BUKTIKAN HASILNYA PADA DIRI ANDA SENDIRI... Bila ingin bertanya dan konsultasi sms/telp aja..saya juga pake loh udh lama jd pengalaman banyak,,,hehe PENGIRIMAN ADA SETIAP HARI  
RESELLER  ARE WELCOME WITH SURPRISE PRICE TELEPON DAN BUKTIKAN HARGANYA.. CP : 087722201987  pin bb 21fe0887

Tidak ada komentar:

Posting Komentar